Monday, February 4, 2013

Pengantar

Salam Indonesia hijau,

Blog ini sudah cukup lama tidak di-update dibandingkan dengan ke-dua blog saya yang lain.  Bukan karena apa-apa, hanya karena saya merasa belum menemukan artikel yang pantas untuk ditulis di sini.

Tujuan saya sebelumnya adalah membuat blog yang sesuai dengan profesi saya sebagai seorang Landscape Architect.  Saya ingin blog ini bisa menjadi ungkapan hati saya sebagai seorang profesional Landscape Architect terhadap perkembangan arsitektur pertamanan bagi perkotaan, khususnya di Ibukota Negara kita, DKI Jakarta.

Maka, jangan heran apabila nanti akan banyak tulisan yang bersifat kritikan terhadap kondisi perkotaan di DKI Jakarta.

Harapan saya, mudah-mudahan blog ini memiliki manfaat dan kontribusi terhadap perkembangan arsitekktur pertamanan (landscape architecture) di Indonesia.

Salam,
Satyadharma

No comments:

Post a Comment